Sabtu, 15 Oktober 2011

it's a public place

gue tau kalau twitter emang tempat yang asik buat jd tmpt curhat dan banyak banget anak gaul jaman sekarang yang suka galau ditwitter rasanya kayak gue gak gaul kalau gak galau. oh my god. this statement is definitely wrong. why ? menurut gue pribadi dengan lo galau justru orang malah tau lo lagi ada masalah dan lo masih belum bisa nyelsain itu masalah dan kadang orang yang liat berfikiran ' dih lemah banget '. adalagi alasan lain kenapa gue gak suka orang galau di twitter, itu kan twitter punya timeline, dimana kalau lo ngetweet bakal muncul di timeline orang dan kadang beberapa orang gak suka kalau timelinenya isinya cuman rengek-rengakan yang suka gak jelas kayak 'aduh malam minggu di rumah nih' ya ampun kan masih banyak hal yang bisa kita lakuin dgn kita di rumah -_-. atau hati lagi kesel, terus marah-marah di twitter, orang bacanya juga malah ikutan marah, gara-gara kesel liatnya, mending marah-marah di twitter cuman sekali dua kali dalam jangka waktu yang panjang, lah ini tiap hari marah, ngomong kata kasar. gak semua orang suka. kan tinggal di unfollow, masalah beres kan ? yap. tapi apa gak kasian aja, coba pikir deh kalau tiap orang berfikiran buat unfollow pasti ujung-ujungnya followersnya dikit.

kalau menurut gue, coba ubah cara bicara lo di timelime dengan buat joke-joke lucu atau kata-kata bijakasana, dimana orang suka liatnya. ngegalau boleh, marah-marah juga boleh, tapi itu kalau twitter lo khusus buat galau dkk.

oke sekian dulu, maaf kalau ada salah kata, atau ada yang tersinggung, ini cuman curhatan pribadi gue aja kok hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar