Jumat, 24 Juni 2011

mengerti dan dimengerti

seluruh orang pasti pengen dimengerti. tapi bagaimana semua orang mau mengerti kalau dia tidak bisa membuat dirinya dapat dimengerti orang. jujur aja menurut gue terlalu egois kalau minta semua orang mgenerti keadaan dia dan bla bla bla yang dia punya. ya sekarang begini aja, bagaimana orang mau mengerti dia kalau dia gak mau coba buat cerita, buat terbuka, terus minta dingertiin. emang semua orang bisa baca pikiran apa? gak kan? ya gak harus semua di ceritain. tapi dipilih juga. dan cerita ke orang-orang tertentu. siapa yang suka dimarah-marahin di bilang gak pengertian, kalau dia sendiri kayak gitu. bukan marah, cuman gak suka aja kalau di timpalin kesalahan yang asal muasalnya dia sendiri juga salah. tolonglah buat lebih terbuka. toh juga gue pasti akan mengerti kondisi lo. gak akan gue bikin bercanda. gue juga bakal mikirin gimana jalan keluarnya. kalau gak mau terbuka ya jangan minta buat dingertiin. intinya gue cuman minta keterbukaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar