Senin, 19 November 2012

kuliah dan kepanitaan

Gue rasa udah berabad-abad gue gak ngepost di blog gue hahahahah (lagian siapa yang bakal liat -_-)

karena gue bingung mau ngapain, gue memilih untuk update blog gue yang mungkin udah bulukan, karena gue tinggal berabad-abad.

kali ini gue gak akan berkisah soal cinta-cinta ala abg, gue mau agak serius sedikit. gue mau berkisah tentang kehidupan gue di kuliah.

overall, ada beberapa hal baru yang terjadi sama gue. gue harus menjadi lebih mandiri, gue jadi gampang sakit ( udah gak keitung berapa kali maag gue kambuh ), gue jadi mudah stress ( gak cuman karena macetnya ibu kota tapi juga karena bingung gue mau makan apa ), gue dituntut untuk bisa mengatur keuangan gue (walaupun belum berhasil banget-banget), dan sejak gue kuliah, gue jadi ikutan kepanitiaan. selama di SMA satu-satunya gue ikut kepanitaan cuman jurnalistik, yang entah kenapa gue bisa menjadi ketua redaksi, dan saat itu gue satu tim sama mantan gue ( oke, jangan dibahas lebih lanjut ). yang pasti saat kuliah gue harus bisa berubah. gue sendiri merasa, selama SMA gue terlalu kaku, fokus belajar tapi soft skill gue gak terasah sama sekali. dan salah satu cara mengasah soft skill ya dengan kepanitiaan. belajar gak cuman dari buku kok, dari kepanitaan juga bisa. dari kepanitaan juga gue tau, gimana caranya mimpin sebuah tim, walaupun gue cumaan koor konsumsi. dari kepanitaan juga gue tau, gimana rasanya menanggung tanggung jawab. oh iya, hari ini gue bakal ada wawancara buat salah satu kepanitaan di fakultas gue, wish me luck :) ini bakal ketiga kalinya gue diwawancara, tapi gue masih super duper deg-degan.

gue rasa udah cukup ceritanya, walaupun gue masih gatel pengen ngetik, tapi gue juga harus siap-siap buat berangkat kuliah + wawancara

see yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar